Kim Hieora Dituduh Melakukan Dugaan Kekerasan di Sekolah

KIM HIEORA
Sumber :
  • instagram

Olret – Menurut outlet media Korea Selatan, laporan tiga bagian tentang panggilan telepon antara Kim Hieora dan tersangka korban dipublikasikan ke masyarakat umum. Terduga korban mengaku menjadi korban perundungan semasa SMP.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Terduga korban dengan ini disebut sebagai H menuduh Kim Hieora memukul dia dan teman-temannya. Laporan baru yang diterbitkan ini mencakup tuduhan penyerangan fisik terhadap aktris tersebut.

Kim Hieora dituduh melakukan dugaan kekerasan di sekolah

KIM HIEORA

Photo :
  • instagram
7 Cara Mengatasi Rasa Gugup Ketika Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Sesuai laporan baru yang diterbitkan oleh outlet media Korea Selatan (soompi), Kim Hieora telah menghubungi setidaknya delapan orang setelah mengetahui bahwa seseorang telah membagikan bukti dugaan kekerasan di sekolah terhadapnya.

Aktris ini dapat bertemu langsung dengan tujuh dari delapan orang dan meminta maaf secara langsung, tetapi dia tidak dapat meyakinkan bahwa satu orang bernama H akan menemuinya.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Dilaporkan bahwa tiga informan lagi maju untuk berbagi cerita mereka dengan outlet media Korea Selatan. Salah satu dari mereka yang berlabel K berkomentar bahwa makian Kim Hieora di drama The Glory mengingatkannya pada apa yang didengarnya di kehidupan nyata.

Halaman Selanjutnya
img_title