Sana TWICE Menjadi Wajah Baru Rumah Mode Mewah Italia

Sana Twice
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini, Sana TWICE diumumkan sebagai wajah baru rumah mode mewah Italia. Prada secara resmi mengumumkan melalui Instagram bahwa anggota TWICE, Sana, menghadiri acara Prada Mode Seoul sebagai sesama duta merek bersama dengan Jaehyun NCT dan Song Kang.

Sana TWICE sebagai inspirasi baru Prada

9 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Kim So Hyun, Love Alarm Hingga My Lovely Liar

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

Sebelumnya, Sana TWICE pernah menghadiri peragaan Spring/Summer 2023 rumah mode mewah Italia yang digelar di Milan Fashion Week. Desas-desus mulai beredar bahwa dia mungkin menjadi selebriti berikutnya yang bergabung dengan Prada sebagai duta merek mereka.

Rumor tersebut kini menjadi kenyataan, dia resmi menjadi inspirasi rumah mode mewah Italia. Sana TWICE juga akan bergabung dengan rumah mode mewah Italia sekali lagi di Milan Fashion Week untuk pertunjukan merek mendatang pada 21 September.

Sinopsis Drama Korea Navillera dan Daftar Pemerannya

TWICE saat ini sedang menjalani tur dunia Ready To Be, menyelesaikan rangkaian tanggal tur ketiga yang telah diumumkan. Sana TWICE juga merupakan bagian dari sub unit pertama TWICE yang disebut MiSaMo yang terdiri dari semua anggota Jepang dari grup K-pop. Mina, Sana dan Momo berada di unit MiSaMo.

Sub-unit ini baru saja merilis EP debut mereka Masterpiece pada Juli 2023. MiSaMo juga mengadakan showcase Jepang untuk para penggemar. Jihyo TWICE juga akan merilis Killin' Me Good versi bahasa Inggris.