Poster utama The Worst of Evil : Kepercayaan Wi Ha Joon Kepada Ji Chang Wook

The Worst of Evil
Sumber :
  • instagram

OlretThe Worst of Evil yang dibintangi Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi merilis poster utama dan teaser terbaru. Teaser dan poster menarik dari drama thriller kriminal ini telah menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar. Ini akan ditayangkan pada 27 September di Disney+.

Poster utama The Worst of Evil

Tips Mengatasi Rasa Malas Dengan Teknik Kaizen Ala Orang Jepang

The Worst of Evil

Photo :
  • instagram

Dalam poster utama drama Ji Chang Wook berlumuran tanah yang menggambarkan tindakannya di serial tersebut karena berencana bergabung dengan geng berbahaya.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Di sisi lain, Wi Ha Joon menghadap ke arah yang berlawanan dengan Ji Chang Wook, menunjukkan sisi gelapnya sebagai pemimpin geng. Di bagian bawah, kita melihat petak kecil di mana dua tim berada di koridor saling berhadapan.

Park Joon Mo memutuskan untuk bergabung dengan geng kriminal Jung Ki Cheol di Gangnam karena ia dikenal sebagai petugas yang rajin, meski tahu bahwa hal itu dapat membahayakan nyawanya.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook, Sudah Nonton Belum?

Dia terlihat berjanji pada Jung Ki Cheol untuk tidak mengkhianatinya saat dia menyamar untuk mendapatkan wawasan tersembunyi tentang kartel yang dia jalankan dan bos menaruh semua kepercayaannya pada detektif tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title