Lee Si Kang Gantikan Kim Jin Woo Jadi Pemeran Utama Drama Korea 'The Elegant Empire'

Kim Jin Woo (kiri) dan Lee Si Kang (kanan)
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Tim produksi drama Korea 'The Elegant Empire' mengumumkan perubahan cast pemeran utama.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Mengutip dari Soompi pada Senin (11/9/2023), setelah melakukan diskusi panjang, tim produksi drama Korea 'The Elegant Empire' akhirnya memutuskan untuk menggantikan aktor Kim Jin Woo karena alasan pribadi.

Sebagai gantinya, aktor Lee Si Kang akan mengambil alih peran utama di drama Korea 'The Elegant Empire' sebagai karakter Jang Ki Yong.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Sementara itu, drama Korea 'The Elegant Empire' mengusung latar belakang industri hiburan, dan menceritakan kisah perjalanan balas dendam yang putus asa dan elegan oleh seorang pria dan wanita.

Mereka bekerja untuk menemukan nyawa mereka yang hilang bersama dengan kebenaran yang disembunyikan dan keadilan yang hancur karena kekuatan yang kuat.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Lee Si Kang memamerkan kemampuan aktingnya yang luar biasa di berbagai bidang seperti film, theater, dan musikal serta drama termasuk 'A Man in a Veil' dan 'Bravo, My Life'.

Secara khusus, Lee Si Kang akan bekerja dengan penulis Han Young Mi untuk pertama kalinya dalam 6 tahun sejak 'Happy Sisters' pada tahun 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title