Kim Hyun Joong Ciptakan Adegan Ikonik Boys Over Flowers dengan Haiming A'ST1

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • instagram

OlretKim Hyun Joong menciptakan kembali adegan ikonik dari K-drama klasik Boys Over Flowers yang tak lekang oleh waktu. Dalam K-drama tersebut, Kim Hyun Joong memerankan Yoon Ji Ho, seorang siswa sekolah menengah yang memiliki perasaan bertepuk sebelah tangan terhadap Geum Jan Di, pemeran utama wanita.

Kim Hyun Joong menciptakan kembali adegan itu

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Kim Hyun Joong baru-baru ini memposting adegan yang dibuat ulang dari K-drama Boys Over Flowers tahun 2009 dengan Haiming A'ST1.

5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati

Dalam adegan tersebut, Ji Hoo sedang berbicara dengan temannya Min, yang menanyakan tentang Geum Jan Di dan apakah dia adalah pacar Ji Hoo. Ji Hoo menjawab dengan menanyakan pendapat Min.

Min menjawab bahwa menurutnya Ji Hoo menyukainya, dan Ji Hoo mengungkapkan keterkejutannya. Min melanjutkan, mengatakan bahwa setiap kali Ji Hoo melihatnya, dia tersenyum seperti dulu ketika dia melihat Seo Hyun (seorang gadis yang dulu disukai Ji Hoo).

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Hal ini membuat Ji Hoo berpikir keras. Video berakhir dengan Kim Hyun Joong menatap lurus ke arah kamera dan berkata, “Ji Hoo menyukaimu,” sebelum tertawa terbahak-bahak. Adegan tersebut diungkap melalui berbagai video sebelum rilis final dari rekreasi singkat adegan tahun 2009 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title