Huynh Nhu Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Tim Sepak Bola Vietnam

Huynh Nhu
Sumber :
  • thethao247

Olret Viva – Striker Huynh Nhu akan mengucapkan selamat tinggal kepada Klub Wanita Kota Ho Chi Minh setelah pertandingan final Liga Champions AFC Wanita 2024/25.

Rekap Hasil Pertandingan UEFA Natuons League (12/10/2024), Jerman Menang dengan Dua Pemain Debutan

Klub Wanita Kota Ho Chi Minh segera lolos babak penyisihan grup Liga Champions AFC Wanita 2024/25 (Piala Wanita Asia) pertama kali berpartisipasi dengan 2 kemenangan, dengan skor 3-1 melawan Paus Biru Taichung (Taiwan dan Odisha)

Secara khusus, striker Huynh Nhu berkontribusi besar dengan 3 gol dan 1 assist, membantu satu-satunya wakil Vietnam yang mengikuti pertandingan Perempatfinal 1 Liga Champions AFC Wanita 2024/25 lebih awal.

Haaland Tercatat Dalam Sejarah Sepakbola Norwegia

Kembalinya Huynh Nhu dengan cepat menunjukkan pentingnya dirinya bagi tim lamanya. Namun, kapten tim putri Vietnam itu hanya terikat kontrak di Klub Wanita Kota Ho Chi Minh dengan kontrak jangka pendek hingga akhir tahun 2024.

Pada pertandingan final Grup C, Klub Wanita Kota Ho Chi Minh akan bertanding melawan Urawa Red Diamonds (Jepang) dalam pertandingan perebutan posisi teratas pada pukul 19.00 pada 12 Oktober. Keduanya segera mendapat tiket untuk melanjutkan dengan 6 poin absolut, wakil Vietnam menduduki peringkat berikutnya karena skor yang buruk.

Kejutan di Menit-Menit Terakhir, Inggris Kalah dari Yunani di Wembley

Karena Perempatfinal Liga Champions AFC Wanita 2024/25 baru akan berlangsung pada bulan Maret 2025, maka laga Urawa Red Diamonds juga menjadi laga terakhir Huynh Nhu dan 3 tentara asing bersama Klub Wanita Ho Chi Minh City.

Berbagi tentang masalah ini, Pelatih Nguyen Hong Pham dari Klub Wanita Kota Ho Chi Minh berkata: "Kebijakan pimpinan adalah mempertahankan tentara asing dan Huynh Nhu. Pada saat yang sama, kami ingin menambah tentara asing lainnya. Tu Sekarang kami sudah di perempatfinal, masih banyak waktu yang harus dihitung oleh tim."

Halaman Selanjutnya
img_title