Studio Genie Merilis Poster Karakter Utama Drama Korea Evillive

Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Pada tanggal 11 September, Studio Genie merilis poster karakter untuk EVILLIVE dan mereka terlihat sangat berbeda satu sama lain.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Ini adalah drama kriminal noir yang menceritakan kisah seorang pengacara yang bertemu dengan seorang narapidana dan hidupnya berubah selamanya. Pengacara mulai mempertanyakan semua hal baik dan jahat di dunia. Drama korea ini akan tayang perdana pada 14 Oktober.

Poster karakter dari EVILLIVE yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Kim Young Kwang

Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha

Photo :
  • Twitter/ soompi
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Poster karakter Shin Ha Kyun menarik perhatian pada kisah Han Dong Soo, seorang pengacara yang melewati batas dan berubah menjadi penjahat. Mata redup Han Dong Soo terlihat dari balik kaca pecah dan wajah penuh bekas luka.

Bersamaan dengan itu, tulisan di poster 'siapa pun bisa berubah menjadi penjahat' meningkatkan ketertarikan pada bagaimana Han Dong Soo menjadi penjahat. Latar belakang hitam poster karakter Kim Young Kwang mengungkapkan kekuatan karakter jahat.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Seo Do Young, diperankan oleh Kim Young Kwang, adalah orang kedua di sebuah organisasi kriminal dan mantan pemain bisbol. Penonton merinding melihat mata Seo Do Young yang bersinar terang di kegelapan dan menyerupai binatang buas yang menakutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title