Anggota BTS Merayakan Album Layover V BTS

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 8 September, V BTS meluncurkan album solonya Layover. Album ini telah mendapatkan popularitas besar di kalangan penggemar, dan menerima cinta yang luas. Tentu saja, rekan satu band V, RM, Jin, J-Hope, dan Jimin, semuanya secara pribadi telah menunjukkan dukungan dan kasih sayang mereka untuk album barunya.

Anggota BTS bersorak untuk Layover V BTS

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Di antara orang-orang yang menunjukkan dukungan terhadap album solo pertama V, ada pula sesama anggota BTS. RM, Jin, J-Hope, dan Jimin merayakan perilisan Layover melalui akun media sosial mereka di Instagram dan situs komunitas penggemar mereka, Weverse.

RM dan J-Hope mengungkapkan kecintaan mereka terhadap album solo V dengan membagikan lagu-lagunya dari album tersebut di Instagram Stories mereka. RM membagikan Slow Dancing dari Spotify di Instagram story-nya, sementara J-Hope membuat kolase yang menampilkan anjing peliharaan V, Yeontan, yang juga merayakan ulang tahunnya pada tanggal 8, dengan lagu Love Me Again diputar sebagai latar belakang.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Jin BTS yang saat ini sedang menjalani wajib militer mengucapkan selamat kepada V di Weverse, sebuah platform komunitas penggemar online. Posting tersebut berbunyi “hwaiting v hwaiting bwe hwaiting voo hwaiting bweo taehyung kami tampan, keren, melakukannya dengan baik orang-orang di militer mengatakan kamu lebih tampan dariku aku marah dan mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah perbedaan preferensi lalu berbalik sekitar dan menitikkan air mata”

Lebih lanjut tentang album solo BTS V Layover

Halaman Selanjutnya
img_title