3 Judul Lagu IVE untuk EP baru I'VE MINE

IVE Grup
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 11 September, Starship Entertainment merilis poster lagu untuk EP baru IVE berjudul I’VE MINE. EP baru ini akan memiliki 6 lagu dan 3 di antaranya adalah judul lagu- Off The Record, Baddie, dan Anyway.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Lagu lainnya adalah OTT, Holy Moly dan Payback. Baik Way dan Off The Record akan berperan sebagai lagu pra-rilis, masing-masing dirilis pada tanggal 25 September dan 6 Oktober. Baddie akan dirilis bersamaan dengan albumnya pada 13 Oktober.

EP IVE mendatang I’VE MINE

Seo Ji Eum berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan Off The Record dan Anyway. Dia sebelumnya telah menciptakan lagu-lagu hit IVE seperti Eleven, Love Dive, dan After Like, yang semuanya tentang cinta diri, hubungan, narsisme dengan cara terbaik.

Lengan Gaeul IVE Seperti Putus, Netizen Kritik Staff Stafship Entertainment yang Salah Mengedit Foto

BIG Naughty juga membantu terciptanya Baddie, yaitu tentang percaya diri, mengasah citra IVE. Lagu ini seharusnya mengubah pandangan penonton secara umum terhadap IVE dan para penggemar sangat antusias untuk melihat IVE dalam ‘avatar’ baru!

Anggota Wonyoung juga berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu b-side OTT. Dia sebelumnya menulis untuk lagu seperti Mine dan Shine With Me dari album sebelumnya. Dia menunjukkan keserbagunaannya dan akan terus melakukannya dengan EP baru.

Halaman Selanjutnya
img_title