Surat Kim Dong Ho Kepada Penggemar, Akhirnya Melabuhkan Hatinya ke Yoonjo

Kim Dong Ho
Sumber :
  • instagram

OlretKim Dong Ho adalah aktor dan aktor musikal Korea Selatan. Ia lulus dengan gelar sarjana di bidang Film dan Seni Pertunjukan dari Universitas Dankook.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Dia memulai debutnya pada tahun 2005 dengan peran dalam musikal "Secret Garden" dan tetap aktif di teater musikal sejak saat itu. Pada tahun 2011, ia melakukan debut aktingnya dengan peran dalam drama "Twinkle Twinkle" dengan nama panggung Kang Dong Ho. Dia juga berkontribusi dengan OST untuk drama tersebut tetapi memutuskan untuk tidak tampil di variety show.

Ia mendaftar wajib militer pada 18 Maret 2014 dan menyelesaikan tugas pada 17 Desember 2015 dan langsung tampil dalam episode "King of Mask Singer". Pada tahun 2021, ia memutuskan untuk kembali ke nama lahirnya, Kim Dong Ho.

Saat ini dia tengah menjadi pembicaraan karena keputusan dan memantapkan hatinya kepada orang yang dia cintai yaitu Yoonjo.

Surat Kim Dong Ho Kepada Penggemar

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

"Halo semuanya, Apakah semuanya baik-baik saja? Tidak ada yang berbeda bagiku, hari ini aku ingin berbagi sesuatu yang pribadi dengan kalian semua secara langsung itulah sebabnya aku menulis surat ini.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Sebagian besar dari kalian sudah bisa menebaknya, kan? Aku menjalin hubungan dengan seseorang yang aku harap akan menjadi pendampingku seumur hidupku. Kami akan menikah pada bulan November tahun ini. Aku merasa sedikit pahit karena telah berbagi berita pernikahanku dengan penggemar yang telah bersamaku selama separuh hidupku.

Halaman Selanjutnya
img_title