Mengapa Lisa BLACKPINK Mendapat Reaksi Keras dari Penggemar Tiongkok?

Lisa Blackpink
Sumber :
  • twitter

OlretLisa BLACKPINK sekali lagi membuat sejarah dengan penampilan solonya yang akan datang di kabaret Crazy Horse yang legendaris di Paris. Berita menarik ini telah menggemparkan para penggemar di seluruh dunia, termasuk BLINK Paris dan pendukungnya dari seluruh dunia.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Lisa secara pribadi membagikan pengumuman ini di Instagram-nya, berpose anggun dalam teaser siluet.

Sementara BLINK Perancis dan penggemar di seluruh dunia sangat menantikan penampilannya, Lisa juga menghadapi kritik di Weibo, dengan beberapa netizen Tiongkok mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap pengumuman tersebut.

Lisa BLACKPINK menghadapi reaksi keras

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Komentar warganet

Photo :
  • pinkvilla

Lisa BLACKPINK akan membuat sejarah sebagai idola K-pop pertama yang tampil solo di Kabaret Crazy Horse yang legendaris di Paris. Tempat ikonik ini pernah menjadi tuan rumah bagi artis terkenal seperti Beyoncé, Frederick Wiseman, Pamela Anderson, Dita Von Teese, dan Aubade, menambah warisan prestisiusnya.

10 Idola K-POP yang Memiliki Tato, Jungkook BTS Hingga Lisa Blackpink

Baru-baru ini Lisa dan Crazy Horse menjadi trending topik di Weibo, dengan diumumkannya lima penampilan eksklusif Lisa di klub malam di Paris. Namun, hal ini telah memicu kontroversi di Tiongkok, di mana beberapa penggemar mengungkapkan kekhawatirannya tentang sejarah tempat tersebut mengadakan pertunjukan telanjang.

Halaman Selanjutnya
img_title