RM BTS Menulis Surat Kepada Penggemar di Hari Ulang Tahunnya yang ke 29

RM BTS
RM BTS
Sumber :
  • twitter

OlretRM BTS berusia 29 tahun pada tahun ini, tepatnya pada tanggal 12 September. Untuk memulai hari istimewa ini dia menulis surat hangat kepada para penggemar di seluruh dunia.

Penyanyi Indigo ini berbagi pandangannya tentang cinta dan optimisme, menggunakan musik untuk lebih jujur ​​​​tentang perasaannya dan apa artinya hal ini baginya. Temukan surat lengkapnya di bawah ini.

RM BTS menulis surat di hari ulang tahunnya yang ke 29

Pada tanggal 12 September, leader BTS merayakan ulang tahunnya yang ke 29, dan seperti biasa dia menulis surat kepada para penggemar untuk mengungkapkan perasaannya pada hari ini.

Ia menulis, "Saya tidak yakin apakah ini karena karakteristik profesi saya, namun saya yakin rasa malu selalu muncul di hari seperti ini. Meskipun saya tidak percaya bahwa hari ini adalah hari besar, saya merasa sangat diberkati dan bahagia karena begitu banyak orang yang mengirimkan harapannya untukku."

Pelantun Wild Flower itu berbagi pandangannya tentang cinta dengan mengatakan, “Cinta adalah sesuatu yang memberi nama pada seseorang, itu adalah sesuatu yang aku pikirkan dari waktu ke waktu. Hingga Kim Namjoon menjadi, 'Kim Namjoon'.

Halaman Selanjutnya
img_title