Tur Dunia D-DAY SUGA Menghasilkan Pendapatan Sebesar USD 57,2 Juta

suga bts
Sumber :
  • twitter

Olret – Tur dunia anggota BTS SUGA dikenal sebagai 'SUGA | Tur dunia Agust D D-DAY Tour adalah tur konser terlaris yang dilakukan oleh artis K-pop. Dari terjual habis 100 persen tiket di Asia dan Amerika Utara, penyanyi Haegum ini telah membuat sejarah dengan tur konsernya.

Tur Dunia D-DAY SUGA Menghasilkan Pendapatan Sebesar USD 57,2 Juta

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Pada tanggal 12 September, pendapatan dan tiket terjual habis dari tur solo SUGA diungkapkan dan dipastikan bahwa tur tersebut menjadi tur konser terlaris oleh artis solo K-pop.

Dia menghasilkan pendapatan sebesar USD 57,2 juta, mencapai tonggak sejarah yang luar biasa ini. SUGA menjual habis lebih dari 171.240 tiket selama di Asia. Dia mengadakan 17 pertunjukan di Asia sebagai artis K-pop solo dimana tidak ada satu pun kursi yang tersisa, para penggemar merebut setiap kursi yang mereka bisa untuk mendapatkan pengalaman konser sekali seumur hidup ini. SUGA menghasilkan lebih dari USD 24,69 juta.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Di sisi lain, di Amerika Utara, pemandangannya tidak berbeda, penyanyi Daechwita mengambil alih panggung dengan menjual 148.993 tiket di 11 pertunjukan yang dilaporkan.

Dia menghasilkan pendapatan besar sebesar USD 32,53 juta . Secara total, SUGA telah menjual habis 28 pertunjukan tur konser solonya dan 320.000 tiket. Musiknya mempunyai pengaruh yang besar terhadap penontonnya dan tur yang sukses ini telah memastikan bahwa para penggemar akan senang untuk menyaksikan penampilan lagu-lagunya secara langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title