V BTS Tampilkan Konsep Hitam Putih untuk Video Musik Moody 'Blue'

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Album V Layover baru saja menerima babak baru, kali ini dengan dirilisnya video musik "Blue". Anggota BTS tersebut merilis visual hitam-putih yang emosional pada Selasa (12 September).

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Video dimulai dengan V mengendarai mobil sambil mengenakan jaket kulit hitam, kemeja bermotif cheetah, dan celana jeans hitam. Setelah menerima beberapa panggilan, dia mencapai tujuannya – sebuah kompleks apartemen – dan mengetuk pintu sebuah unit tetapi tidak berhasil.

V akhirnya menjadi tidak sabar, menatap petugas pemeliharaan apartemen (yang dengan cepat berbalik) dan kemudian menuruni tangga gedung, hanya untuk mengulangi prosesnya sekali lagi.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

V BTS

Photo :
  • twitter

Setelah mengistirahatkan pencarian, V dengan sedih duduk di ayunan. Seorang wanita kemudian muncul dengan anjing Pomeranian hitam dan coklatnya, Yeontan, yang bergabung dengannya di ayunan. Namun, momen itu tidak berlangsung lama ketika Yeontan kabur, dengan tali menyeretnya melintasi beton.

“Blue” merupakan single keempat dari album solo debut V, Layover. Set tersebut – yang mencakup “Love Me Again,” “Slow Dancing” (ditambah versi pianonya), “For Us” dan “Rainy Days” – dirilis pada 8 September.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Dengan dirilisnya Layover, V menjadi yang terakhir dari set tersebut. tujuh anggota BTS akan merilis proyek solo. Proyek ini juga dinobatkan sebagai rilisan favorit penggemar pada minggu yang berakhir pada 9 September, dengan meraup 96% suara.