V BTS Tampil Baru di MV Blue dari Layover

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 12 September, V BTS merilis MV untuk b-side Blue dari Layover dan para penggemar juga menyukai lagu sederhana namun membuat ketagihan yang menyertai video musiknya!

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Video musik ini mendapat reaksi luar biasa dari para penggemar seiring V merilis MVnya. Video musik Blue dimulai dengan V mengemudi dengan ekspresi cemas dan mengikutinya saat dia dengan panik mencari seseorang.

MV baru V BTS dari Blue dari Layover

V berjalan tergesa-gesa naik turun tangga dan mengetuk pintu dengan wajah serius dan tatapan mata sedih. Secara khusus, video musiknya sepenuhnya hitam putih, sehingga menciptakan MV yang lebih serius dan sedih.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

V dengan penuh semangat menampilkan pesona suara baritonnya saat ia dengan nyaman bernyanyi dalam jangkauannya tentang berbagai perasaan yang dialami seseorang yang sedang jatuh cinta.

Blue memiliki ciri khas suara R&B yang diperdalam dengan suara bass dan drum serta sentuhan khusus suara modern juga. V baru-baru ini merilis albumnya Layover dengan semua lagu di dalamnya dan penggemar di seluruh dunia menyukai bagaimana suara batin Kim Tae-hye benar-benar seperti itu.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Dia telah menjelaskan sebelumnya bahwa dia menyukai jazz, R&B, dan blues, yang dia masukkan dengan sangat baik ke dalam semua lagunya. Dia berencana untuk mengunggah MV untuk semua b-side kecuali Slow Dancing (Piano Ver.).

Halaman Selanjutnya
img_title