MTV VMA 2023: TXT Merayakan Kemenangan Stray Kids

Stray Kids
Sumber :
  • twitter

OlretStray Kids dan TOMORROW X TOGETHER dianggap sebagai pemimpin generasi ke-4 di industri K-pop.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Kedua grup sama-sama mengamankan kemenangan di MTV VMA 2023. Khususnya, TXT merayakan kemenangan Stray Kids di VMA, dan para penggemar tidak dapat menahan kegembiraan mereka.

TXT merayakan kemenangan Stray Kids

Karena popularitas K-Pop yang melonjak dalam beberapa tahun terakhir, MTV memperkenalkan kategori K-Pop Terbaik pada tahun 2019, memberikan ruang khusus bagi grup K-Pop untuk bersinar bersama grup lainnya.

Nominasi tahun ini termasuk Girls aespa, Pink Venom BLACKPINK, Cupid FIFTY FIFTY, Super SEVENTEEN, S-Class Stray Kids, dan Sugar Rush Ride TXT. Kategori ini merupakan salah satu kategori yang pertama kali diumumkan pada acara tersebut, sehingga memicu kegembiraan di kalangan penggemar di seluruh dunia. Stray Kids meraih Moonman pertama mereka, momen yang membuat TXT tampak sama bersemangatnya!

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Saat MC mengungkapkan nominasi masing-masing grup, penggemar dapat melihat sekilas reaksi TXT dari penonton. Tentu saja, ketika nominasi mereka sendiri dipanggil, mereka tidak dapat menahan diri untuk mengikuti alurnya, menari mengikuti lagu mereka.

Namun saat Stray Kids keluar sebagai pemenang, TXT langsung memberikan tepuk tangan meriah. Beomgyu dan Soobin bahkan bernyanyi bersama S-Class saat lagu itu diputar. TXT kemudian berdiri untuk menunjukkan dukungan sepenuh hati mereka untuk Stray Kids, ikut bertepuk tangan untuk merayakan kemenangan yang memang pantas mereka dapatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title