MTV VMA 2023: TXT Debut Kembali Untuk Lebih Banyak dengan Anitta

TXT dan Anitta
Sumber :
  • instagram

OlretTOMORROW X TOGETHER melakukan penampilan debut mereka dari lagu pra-rilis Back For More, yang menampilkan penyanyi Brasil Anitta, di panggung MTV VMA 2023. Penampilan yang menggemparkan ini dengan cepat mendapatkan gelar Kolaborasi Tahun Ini di antara para penggemar setia grup tersebut.

Debut TXT Kembali Untuk Lebih Banyak dengan Anitta

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Menjelang perilisan resminya, sensasi K-pop TOMORROW X TOGETHER, bersama dengan bintang Brasil Anitta, memberikan kepada para penggemar pratinjau yang menarik tentang kolaborasi mereka yang akan datang di VMA, yang diselenggarakan di Prudential Center di New Jersey.

Pertunjukan dahsyat ini dimulai dengan Beomgyu, yang menarik perhatian penonton dengan suara petir dan riak digital air di bawah kakinya di atas panggung.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Lagu mereka, Back for More, dengan mudah menggabungkan pengaruh Anitta dari Brasil dengan gaya khas Korea TXT, menampilkan kekuatan bintang luar biasa yang dibawakan oleh kedua artis tersebut ke atas panggung.

Ini adalah pra-rilis dari album mendatang grup beranggotakan 5 orang, The Name Chapter: FREEFALL. Bagian refrain yang menarik bergema saat para anggota menampilkannya di atas panggung, "Saya dapat melihat Anda kembali lagi / Kembali lagi, jika Anda keluar dari pintu itu."

Halaman Selanjutnya
img_title