10 Aktor Korea dengan Reputasi Brand Tertinggi September 2023

Ahn Eun Jin dan Namgoong Min
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Bintang My Dearest Namgoong Min dan Ahn Eun Jin meraih posisi teratas untuk peringkat reputasi merek aktor. Pada tanggal 13 September, Institut Penelitian Bisnis Korea mengumumkan peringkat aktor K-drama untuk bulan September.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Big data dari 50 aktor dikumpulkan dari 12 Agustus hingga 12 September berdasarkan liputan media, partisipasi, interaksi, dan faktor lainnya. Ini untuk para aktor yang tampil dalam drama pada periode ini.

10 Aktor Korea dengan Reputasi  Brand Tertinggi September 2023

Namgoong Min dan Ahn Eun Jin menentukan posisi teratas daftar peringkat reputasi brand aktor masing-masing di nomor satu dan dua. Kedua aktor luar biasa ini membintangi drama sageuk My Dearest.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Namgoong Min memperoleh indeks reputasi brand sebesar 4.824.141, sedangkan Ahn Eun Jin memperoleh indeks reputasi brand sebesar 3.872.504. Aktor Han Ji Min menerima indeks reputasi brand 2.484.684 untuk bulan ini dan menempati posisi ketiga.

Han Ji Min berperan sebagai wanita dengan kekuatan psikometrik dalam drama Netflix Behind Your Touch.

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Bintang The Uncanny Counter 2: Counter Punch Yeom Hye Ran, dan Kim Sejeong menempati posisi keempat dan kelima. Yeom Hye Reom mendapat indeks reputasi brand 2.184.741 dan Kim Sejeong juga mendapat indeks reputasi brand 2.008.169.

Halaman Selanjutnya
img_title