Twinkling Watermelon: Choi Hyun Wook dan Ryeoun Jadi Ayah dan Anak

Twinkling Watermelon
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Watermelon Twinkling, sebuah drama mendatang dari tvN, merilis poster grup baru yang dibintangi Ryeoun dan Choi Hyun Wook. Duo ini terlihat menyalurkan energi ayah-anak sebagai rekan band di poster.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Twinkling Watermelon akan mulai ditayangkan pada tanggal 25 September pukul 20.50 KST setiap hari Senin dan Selasa. Pertunjukan ini adalah drama fantasi masa depan yang mengangkat tema perjalanan kembali ke masa lalu. Ini juga akan tersedia untuk ditonton di aplikasi Viki.

Poster grup baru dari Twinkling Watermelon telah dirilis

Pemeran utama Twinkling Watermelon antara lain Ryeoun yang berperan sebagai Eun Gyeol, Choi Hyun Wook sebagai Lee Chan, Seol In Ah sebagai Choi Se Kyung, dan Shin Eun Soo sebagai Yoon Cheong Ah.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Poster baru dari drama mendatang menunjukkan Eun Gyeol dan Lee Chan bermain gitar dalam persekutuan. Pada awalnya, orang mungkin mengira mereka adalah teman yang bermain di band sekolahnya, tetapi kenyataannya, mereka adalah ayah dan anak yang bertemu satu sama lain setelah kembali ke masa lalu melalui perjalanan waktu.

Teks di poster tersebut berbunyi, "Aku ingin membuatmu bersinar, pertama di panggung, lalu dalam kehidupan" membuat pemirsa penasaran tentang bagaimana drama ini akan berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title