Akankah Irene Red Velvet Memperbarui Kontraknya dengan SM Entertainment?

IRENE
Sumber :
  • instagram

Olret – Menurut laporan yang diterbitkan oleh outlet media Korea Selatan, Irene Red Velvet ragu-ragu untuk memperbarui kontraknya dengan agensinya SM Entertainment.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Red Velvet yang memulai debut mereka pada tahun 2014 di industri musik K-pop dengan single bertajuk Happiness telah menyelesaikan sembilan tahun di industri tersebut pada tahun ini. Grup ini terdiri dari lima anggota – Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri.

Perpanjangan kontrak Irene Red Velvet dengan agensi

Anggota Red Velvet memiliki kontrak terpisah dengan rentang waktu yang berbeda-beda yang mengikat mereka dengan agensi mereka saat ini, SM Entertainment. Grup ini telah menjadi salah satu grup wanita yang paling dicintai dan sukses di industri musik K-pop.

Deretan Drama Korea yang Diperankan Oleh Yeri Red Velvet

Menurut Komisi Perdagangan yang Adil di Korea Selatan, kontrak eksklusif grup K-pop mana pun dibatasi untuk jangka waktu maksimum 7 tahun, dan tujuh tahun ini disebut sebagai periode sukses atau gagalnya grup K-pop mana pun yang aktif di Korea Selatan.

Tapi Red Velvet sepertinya sudah mematahkan kutukan selama 7 tahun itu. Laporan berita media Korea Selatan menunjukkan bahwa Irene meluangkan waktu untuk memikirkan keputusannya untuk memperbarui kontrak atau tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title