A Good Day to be a Dog : Park Gyu Young Terlihat Menggemaskan

A Good Day to be a Dog
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 15 September, MBC telah merilis psoter drama korea A Good Day to be a Dog merilis potongan gambar baru, yang menyoroti Han Hae Na (diperankan oleh Park Gyu Young) dan varian anjingnya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

A Good Day to be a Dog adalah drama roman fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk menjadi seekor anjing ketika dia mencium seseorang. Pria tersebut adalah satu-satunya yang bisa mematahkan kutukan tersebut, namun ia takut pada anjing karena trauma yang dialaminya saat masih kecil.

Park Gyu Young di  A Good Day to be a Dog

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Dalam potongan gambar drama mendatang A Good Day to Be a Dog, Han Hae Na terlihat bertransformasi menjadi seekor anjing kecil dan menawan. Matanya yang besar dan ekspresif mengingatkan pada dirinya sebagai manusia.

Dalam salah satu fotonya, dia terlihat mengenakan rok kotak-kotak dan topi kuning, terlihat modis dan riang. Kisah Han Hae Na dan anjingnya, Gaena, sangat menarik, dan potongan gambar dari drama tersebut menunjukkan bahwa ada lebih banyak hal dalam Han Hae Na daripada yang terlihat. Perilakunya menatap kamera di topi anjingnya membuat beberapa orang percaya bahwa dia sedang merencanakan sesuatu.

Secara keseluruhan, potongan gambar dari A Good Day to Be a Dog menunjukkan bahwa drama ini akan menjadi kisah yang menyenangkan dan mengharukan tentang seorang wanita yang harus mengatasi kutukannya yang tidak biasa untuk menemukan cinta dan kebahagiaan.

Tentang A Good Day to be a Dog

Halaman Selanjutnya
img_title
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In