BTS Jungkook Mengambil Tantangan Smoke Challenge

Jungkook BTS
Sumber :
  • twitter

OlretJungkook BTS kembali menjadi viral dengan tantangan “smoke” yang ia unggah baru-baru ini di TikTok dan aplikasi komunitas penggemar Weverse. Kata-kata seperti OMG JUNGKOOK dan JUNGKOOK SMOKE CHALLENGE terlihat trending di X (sebelumnya Twitter). Jungkook melakukan tantangan ini tepat setelah V, yang terlihat melakukan rutinitas tersebut bersama penari Bada Lee sendiri dan GOF.

Jungkook BTS mengambil tantangan Smoke Challenge

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Jungkook BTS menerima tantangan Smoke, menyenangkan para penggemar dengan membagikan video dance di Weverse dan TikTok pada tanggal 15 September. Dia memberi judul pada video tersebut sebagai "Saya mencobanya juga (pengeditannya sulit...)." Internet dengan cepat menjadi terpesona oleh penampilannya, dan telah menarik banyak perhatian.

Tantangan ini mendapatkan popularitas yang luas ketika ditampilkan di acara survival kru tari wanita yang sedang berlangsung, Street Woman Fighter Musim 2. Koreografinya, yang didalangi oleh Bada Lee, membuat penonton dan penonton online terpesona.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Lagu Smoke diproduseri oleh Dynamicduo dan Padi serta menampilkan vokal oleh Dynamicduo dan Lee Young Ji. Para penggemar sangat senang melihat tidak hanya V BTS tetapi sekarang Jungkook mengambil bagian dalam tantangan ini, menampilkan gerakan tarian mereka yang "halus seperti mentega".

Banyak penggemar bahkan mengharapkan kolaborasi Taekook (nama panggilan gabungan Jungkook dan V BTS) dalam tantangan ini. Fans memuji keterampilan menari Jungkook yang kuat dan mengapresiasi babak baru perjalanan Jungkook ini, mencatat betapa percaya diri dan terbukanya dia dan grupnya dalam berbagi lebih banyak konten dengan fanbase berdedikasi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title