Review Destined With You Ep 7-8: Jo Bo Ah dan Rowoon Pacaran?

Destined With You
Sumber :
  • instagram

OlretDrama korea Destined With You yang dibintangi Rowoon SF9, Jo Bo Ah, Ha Jun, Yura dan banyak lagi berkisah tentang seorang pengacara dan pegawai pemerintah yang terjerat satu sama lain karena nasib mereka.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Episode terbaru yang ditayangkan minggu ini menyoroti kehidupan cinta para karakter di tengah masuknya orang yang tidak disebutkan namanya.

Rekap Destined With You Ep 7-8

Destined With You

Photo :
  • instagram
5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Lee Jae Wook, Dari Pangeran Hingga Penyihir

Jang Shin Yoo dan Kwon Jae Kyung saling bertarung menandai dimulainya perang cinta segitiga. Karena Kwon Jae Kyung tidak mempercayai buku mantra dan kisah ramuan cinta Jang Shin Yoo dan Lee Hong Joo, Lee Hong Joo mencoba mantra lain untuk membuatnya percaya.

Namun, mantranya tidak berhasil, membuat Jang Shin Yoo percaya bahwa kesehatannya memengaruhi emosinya atau perasaannya terhadap Lee Hong Joo adalah nyata. Di tengah kericuhan, pacar Jang Shin Yoo, Yoon Na Yeon, mengetahui tentang Lee Hong Joo dan Jang Shin Yoo melalui foto yang dikirim oleh sosok tak dikenal. Yoon Na Yeon menampar Lee Hong Joo dan menyalahkannya karena dekat dengan pacarnya.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Jang Shin Yoo mengakui perasaannya terhadap Lee Hong Joo dan menciumnya yang dia tolak setelah apa yang terjadi dengan Yoon Na Yeon. Lee Hong Joo sepertinya menyangkal bahwa dia telah jatuh cinta pada Jang Shin Yoo.

Halaman Selanjutnya
img_title