Lisa BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Begini Tanggapan Agensi

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Kabar mengenai Lisa BLACKPINK tak perpanjang kontrak dengan pihak YG Entertainment kini ramai diperbincangkan di media.

Lirik Lagu dan Terjemahan Lagu Girl Group Baby Monster "Sheesh"

Menyusul kabar pada bulan Juli lalu, ketika sebuah agensi Tiongkok yang tidak disebutkan namanya dilaporkan mengklaim bahwa mereka mengalami kesulitan dalam penjadwalan penampilan Lisa di sebuah acara, karena perpanjangan kontrak Lisa dengan YG tidak pasti.

Sejak saat itu YG Entertainment memberikan klarifikasi bahwa kesulitan penentuan jadwal tersebut disebabkan oleh tur BLACKPINK dan aktivitas individu Lisa, serta menekankan bahwa perpanjangan kontrak masih dalam diskusi.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Meskipun begitu, spekulasi baru terus beredar dan mengatakan bahwa Lisa telah menerima tawaran kontrak besar dari agensi lain dan menolak proposal YG Entertainment.

Mengutip dari Soompi, pada Jum'at, 15 September 2023, YG Entertainment akhirnya kembali angkat bicara dan menjelaskan status kontrak Lisa.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

YG Entertainment menegaskan, “Perpanjangan kontrak Lisa saat ini sedang dalam diskusi. Tidak ada rumor yang terkonfirmasi.”

Sementara itu, selama 11 bulan terakhir, BLACKPINK telah menjual habis konser tur dunia “BORN PINK” mereka di 34 kota di 24 wilayah.

Halaman Selanjutnya
img_title