Kim Dong Jun Perankan Raja Muda yang Bijaksana di Drama Korea Baru "Goryeo-Khitan War"

Kim Dong Jun
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea sejarah terbaru bertajuk 'Goryeo-Khitan War' baru saja membagikan still cuts pemeran utama untuk aktor Kim Dong Jun.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (15/9/2023), 'Goryeo-Khitan War' menceritakan kisah Raja Hyun Jong, yang kepemimpinan tolerannya menyatukan Goryeo untuk memenangkan perang melawan Khitan, dengan bantuan dari mentor politiknya serta panglima tentara Goryeo Kang Gam Chan (Choi Soo Jong).

Kim Dong Jun berperan sebagai Hyun Jong, penguasa kedelapan Goryeo dan raja yang membantu mendirikan fondasi dinasti Goryeo.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Setelah naik takhta menjadi Raja pada usia 19 tahun, Hyun Jong mengalami awal yang sulit pada masa pemerintahannya ketika kerajaannya diserang oleh 400.000 tentara Khitan.

Namun, dengan bantuan mentor politiknya Jenderal Kang Gam Chan, dia berhasil menghalau invasi tersebut dan memimpin Goryeo menuju kemenangan.

7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Potongan gambar yang dirilis memberikan gambaran sekilas tentang sisi berbeda dari karakter Hyun Jong.

Dalam salah satu potongan gambar, Hyun Jong berpakaian seperti seorang biksu, membuat penonton bertanya-tanya mengapa dia dipaksa menjadi biksu dan bagaimana dia berubah dari biksu menjadi raja.

Halaman Selanjutnya
img_title