Netflix Merilis Poster Ballerina, Diperankan Oleh Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon

Ballerina
Sumber :
  • instagram

Olret – Netflix merilis poster drama korea Ballerina yang dibintangi Jeon Jong Seo dan Kim Ji Hoon. Film ini mengikuti Ok Ju (Jeon Jong Seo), mantan pengawal, mengikuti Choi Pro (Kim Ji Hoon), yang mengantar sahabatnya Min Hee (Park Yoo Rim) hingga mati, mengungkapkan dua poster karakter yang memberikan gambaran singkat tentang pertarungan luar biasa antara dua karakter utama. Film ini akan keluar pada 6 Oktober.

Balerina yang dibintangi Jeon Jong Seo, Kim Ji Hoon, Park Yoo Rim

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Poster karakter Ballerina yang dirilis menarik perhatian dengan foto Ok Ju dan Choi Pro yang terlihat lesu dan marah saat menatap seseorang di luar layar. Yang terpenting adalah poster karakter Ok Ju, yang bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk membela sahabatnya Min Hee yang mengajarinya tentang kesenangan hidup.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Dia memberikan gambaran tentang tekadnya dan kepastian yang pasti dengan garis yang mengerikan dan penampilan yang luar biasa, dengan mengatakan, "Aku akan mengejarmu sampai ke neraka."

Dalam surat yang ditinggalkan Min Hee sebelum kematiannya, Ok Ju mengalami kebenaran mengejutkan terkait meninggalnya Min Hee. Demikian pula, poster Choi Master, yang merupakan orang yang membunuh Min Hee dan orang yang akan terlibat pertikaian berdarah dengan Ok Ju semakin memperkuat minat dengan kalimat "Apakah kamu percaya aku bercanda?"

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Menurut poster tersebut, Choi Pro mengalami cedera permanen di bagian wajah yang menurutnya merupakan miliknya yang paling berharga di tangan Ok Ju. Dia mengejarnya dan merampas mobil sportnya, rumah mewah, dan rasa harga dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title