Jung Jinyoung Akan Membintangi Drama Korea Miss Granny?

Jung Jinyoung
Sumber :
  • instagram

Olret – Jinyoung B1A4 yang sebelumnya terlihat di Police University sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan aktris Jung Ji So dari The Glory yang terkenal dalam pembuatan ulang film Miss Granny tahun 2014 sebagai K-drama. Idola yang beralih menjadi agensi aktor itu pun mengomentari hal serupa.

Jung Jinyoung sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan K-drama remake Miss Granny

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Jung Jinyoung

Photo :
  • instagram

Telah dilaporkan pada tanggal 15 September bahwa Jung Jinyoung mungkin akan mengambil peran utama dalam adaptasi K-drama mendatang dari film populer Miss Granny. Orang dalam industri mengungkapkan berita menarik ini, dan agensi Jung Jinyoung, BB Entertainment, mengonfirmasi bahwa dia secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi proyek tersebut.

Khususnya, Jung Jinyoung sebelumnya muncul dalam film adaptasi "Miss Granny" pada tahun 2014, di mana ia memerankan karakter Ban Ji Ha, seorang mahasiswa universitas dan cucu dari Oh Mal Soon/Oh Doo Ri.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Miss Granny telah dibuat ulang di berbagai negara, dengan judul berbeda seperti 20 Once Again in China, Sweet 20 di Vietnam, Sing My Life di Jepang, Suddenly Twenty di Thailand, Sweet 20 di Indonesia, dan Miss Granny di Filipina.

Ceritanya berkisah tentang seorang wanita berusia 74 tahun yang secara ajaib menemukan dirinya dalam tubuh berusia 20 tahun setelah fotonya diambil di sebuah studio misterius. Jung Ji So telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama wanita Oh Doo Ri dalam adaptasi K-drama tersebut.

Lebih lanjut tentang Jung Jinyoung dan Jung Ji So

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend