EunSeop Akan Absen dari Acara Fansign Mendatang Karena Alasan Kesehatan

EunSeop
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 15 September, agensi boy grup pendatang baru LUN8 membuat pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan anggota EunSeop. Menurut pernyataannya, EunSeop tidak akan bisa berpartisipasi dalam acara fansign mendatang.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Meskipun ia sangat ingin berada di sana untuk para penggemarnya, namun diputuskan bahwa ia tidak akan mengambil bagian dalam acara tersebut untuk memulihkan kondisinya. Sambil meminta pengertian penggemar pihak agensi juga menginformasikan mengenai jadwal penyanyi tersebut untuk minggu mendatang.

pernyataan Fantagio

"Halo, Ini Fantagio. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukung LUN8. Kami ingin berbagi informasi tentang jadwal EunSeop mendatang. Semua rencana acara untuk minggu ini, termasuk "ITTA Book Fan Signing," akan berlangsung bersama tujuh anggota lainnya, kecuali EunSeop, untuk menjaga kesehatan EunSeop.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Meskipun dia mengungkapkan keinginannya untuk berpartisipasi sebagai janjinya kepada para penggemar, diputuskan bahwa dia memerlukan istirahat dan stabilitas yang cukup untuk kesehatannya. Kami dengan tulus menyesali kekhawatiran apa pun ini mungkin telah menyebabkan kerugian bagi para penggemar. Prioritas utama kami adalah kesehatan dan kesejahteraan EunSeop dan artis kami yang lain. Terima kasih atas pengertian Anda. Terima kasih."

Pernyataan sebelumnya mengenai kesehatan EunSeop

Halaman Selanjutnya
img_title