V BTS Mengakhiri Album Layover Dengan Merilis MV For Us

V BTS
Sumber :
  • twitter

OlretV BTS akhirnya meluncurkan video musik terakhir untuk album debut solonya, Layover. For Us merupakan track kelima dan terakhir dalam album V, dengan video musik yang dirilis pada 16 September pukul 00:00 KST.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Lagu ini menutup mahakarya visual dan lirik yang telah dirilis V hingga saat ini, dengan video musik yang penuh nostalgia dan nyaman.

Video musik V For Us

Video musiknya dimulai dengan gambaran sebuah kapal pesiar di tengah laut yang tampak tenang, dengan sinar matahari yang berkilauan di atas air, seperti yang terlihat dalam teaser lagu tersebut.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Lagu tersebut kemudian menampilkan cuplikan di balik layar dari video musik Layover sebelumnya, termasuk Love Me Again, Rainy Days, Slow Dancing, dan Blue. Karya visual V BTS ini berfungsi sebagai epilog album, menyatukan semuanya seperti sebuah film.

Dengan menempatkan kredit di akhir, V mengulangi sentimen sebelumnya bahwa menonton video musik untuk menciptakan cerita bagi pemirsa, dimulai dengan Rainy Days, Blue, Love Me Again, Slow Dancing, dan diakhiri dengan For Us — kisah cinta , patah hati, kesendirian, kesedihan, dan kesepian. Album V, Layover, adalah kumpulan musik dan seni visual yang luar biasa, kisah cinta dan kesedihan, dan For Us adalah perayaan semuanya.

Video musiknya membawa kita pada sebuah perjalanan, menampilkan adegan para pemain dan kru yang berpartisipasi dalam penciptaan mahakarya debut V dan mereka sama-sama menikmati prosesnya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Suara V yang penuh perasaan sepanjang video musik menambah sentuhan indah dan hangat, membuat Anda ingin mendengarkan lagunya selamanya. Bagian refrainnya, ", "Now you're in California, I'm still waitin' for ya, Will you change your mind? I would give it all up For Us," menangkap kedalaman emosional dari lagu tersebut saat membahas tahap akhir dari lagu tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title