15 Drama Korea yang Diperankan Oleh Jung Kyung Ho, Apik Semuanya!

Drama Korea yang Diperankan Oleh Jung Kyung Ho
Sumber :
  • instagram

Olret – Harus Anda akui, Jung Kyung Ho adalah mega bintang yang membuat setiap daftar tontonan K drama layak hanya dengan membintanginya. (Dan, jika Anda tidak setuju, kami memiliki daftar lengkap untuk meyakinkan Anda sebaliknya.)

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Dengan mengingat hal itu, kami telah menyusun daftar drama K sempurna yang menampilkan pria terbaik saat ini, Jung Kyung Ho. Aktor Korea ini dikenal karena perannya dalam Crash Course in Romance, dan memang demikian, grafik kariernya melejit dalam acara tersebut, tetapi pria tersebut telah ditampilkan dalam begitu banyak acara yang akan membuat Anda jatuh cinta lagi padanya.

Kami telah mencantumkan acara tersebut beserta peringkat IMDbnya, pemerannya, pembuatnya, dan semua hal penting yang akan membantu Anda memutuskan apakah Anda benar-benar menikmati menontonnya. Dan ya, kami juga telah menambahkan trailer untuk kenyamanan maksimal Anda.

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

Aktor keren berusia 40 tahun ini tentu saja merupakan salah satu bintang Korea terbesar dan filmografinya yang mengesankan sulit untuk diabaikan. Mulai dari acara seperti Hospital Playlist hingga Crash Landing on You dan segala sesuatu di antaranya.

Yuk, scroll terus untuk mengetahui berbagai macam drama Jung Kyung Ho K dengan rating teratas.

1. Crash Landing on You (2019–2020)

5 Drama Korea tvN yang Paling Banyak Ditonton : Queen of Tears Hingga Goblin

Crash Landing on You

Photo :
  • tvN
Halaman Selanjutnya
img_title