15 Drama Korea Jung Kyung Ho, Penyanyi dan Aktor Papan Atas Korea

Drama Korea Jung Kyung Ho
Sumber :
  • instagram

Olret – Meskipun paling dikenal sebagai seorang aktor, Jung Kyung Ho telah mempertahankan karir paralelnya sebagai penyanyi, sering menyumbangkan musik untuk soundtrack acara televisi dan film Korea Selatan yang juga ia bintangi.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Ia lahir di Gwangmyeong, Korea Selatan, pada tanggal 31 Agustus 1983. Meskipun ayahnya Jung Eul-young, adalah sutradara acara TV pemenang penghargaan seperti My Husband's Woman dan My Kids Give Me a Headache, Jung Kyung Ho berkecil hati dari mengejar karir di bidang akting.

Bertentangan dengan keinginan orang tuanya, ia belajar teater di Universitas Chung-Ang dan melakukan debut aktingnya di 5 Stars. Soundtrack asli acara tersebut juga menampilkan rekaman debut pertamanya, juga berjudul "5 Stars."

Sinopsis Drama Korea Wedding Impossible, Tanggal Rilis Hingga Jam Tayang

Pada tahun yang sama, ia mendapatkan nominasi KBS Drama Award untuk "Aktor Pendatang Baru Terbaik" untuk penampilannya dalam serial TV I'm Sorry, I Love You, dan juga menyanyikan "Precious Person" di soundtrack acara tersebut.

Jung Kyung Ho terus tampil di berbagai soundtrack sepanjang dekade berikutnya, kemudian menyanyikan "Red Carpet" di Pride & Prejudice, album keempat dari rapper Korea Selatan Outsider, pada tahun 2015.

Jung Kyung Ho Akan Menjadi Cameo Dalam Drama Korea Wedding Impossible

Drama Korea Jung Kyung Ho

Photo :
  • instagram

Empat tahun kemudian, ia berperan sebagai komposer terkutuk di When the Devil Calls Your Name, mendapatkan nominasi "Top Excellence Award" di Korea Drama Awards ke-12 dan menyanyikan banyak lagu di soundtrack acara. Dia kemudian merekam versinya sendiri dari hit Sanullim tahun 1982 "Reminisce" untuk serial TV medis populer Hospital Playlist 2 pada tahun 2021.

Halaman Selanjutnya
img_title