Reputasi Brand Tertinggi September 2023 : Jungkook, V Hingga Kang Daniel

V, Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Institut Penelitian Reputasi Merek Korea telah mengungkapkan peringkat nilai merek masing-masing idola K-Pop pria untuk bulan September, berdasarkan analisis data besar.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Dari tanggal 16 Agustus hingga 16 September, Institut ini menganalisis data besar dari 716 individu bintang K-Pop pria di berbagai bidang termasuk partisipasi konsumen, aktivitas media, komunikasi, aktivitas komunitas, dll.

Peringkat nilai merek mengevaluasi sikap konsumen terhadap merek favorit mereka (dalam hal ini) , idola K-Pop), serta liputan media, interaksi timbal balik antara merek dan konsumen, dan banyak lagi.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Dilansir dari Allkpop, berdasarkan hasil analisis, individu idola K-Pop pria nomor 1 dalam hal nilai merek bulan ini adalah Jungkook BTS. Idola tersebut memperoleh total 4.322.719 bulan ini. Khususnya, Jungkook menduduki peringkat pertama dalam daftar ini selama tiga bulan berturut-turut pada bulan September.

V, Jungkook

Photo :
  • instagram
Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Rekan anggota BTS V berada di posisi ke-2 berikutnya dengan hampir 4.247.789 poin, sementara Kang Daniel menempati posisi ke-3 dengan 3.440.712 poin.

Berikut adalah 30 peringkat teratas nilai merek idola K-Pop pria individu untuk bulan September: Jungkook BTS, V BTS, Kang Daniel, Jimin BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Hwang Min Hyun, Juyeon The Boyz, Baekhyun EXO, G-Dragon Big Bang , Jin BTS, SUGA BTS.

Halaman Selanjutnya
img_title