Jin BTS Menyampaikan Pesan Kepada ARMY, V Malah Jadi Cameo

Jin, Jimin, V BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam video bulanan terbarunya di bulan September, Jin BTS merayakan datangnya Musim Gugur bersama penggemar. Pesan tersebut dibagikan melalui akun X resmi BTS.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Para penggemar mendapat kejutan yang menyenangkan ketika V membuat penampilan cameo yang tidak terduga dalam video tersebut, menunjukkan persahabatan keduanya yang mengharukan.

Komitmen Jin untuk menyampaikan pesan bulanan ini kepada ARMY terus berlanjut, dan para penggemar mau tidak mau mengungkapkan kekaguman mereka atas pesan video yang menggemaskan tersebut. Mereka pun mengungkapkan kerinduannya terhadap Jin karena saat ini ia sedang menjalani wajib militer.

Pesan Jin BTS bulan di September

5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

5 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube untuk Uang Tambahan

Jin BTS membagikan pesan menggemaskan kepada ARMY (nama fandom BTS) di X. Dia memberi judul videonya "Seokjin bulan [n]: Pesan dari #Jin - Sep 2023." Jin terlihat mengenakan pakaian bertema musim gugur berkacamata dalam video tersebut untuk merayakan datangnya musim gugur bersama penggemar. Postingan di X diberi judul, "Musim di mana langit tinggi, dan kuda semakin gemuk. Manusia musim gugur, Kim Seokjin, telah muncul! Ta-da! Makanlah banyak makanan lezat dan jadilah sehat, ARMY."

Dia memulai videonya dengan mengakui perubahan musim dan bulan baru, September, dan melanjutkan dengan mengatakan, "September adalah musim membaca." Penyanyi itu juga menyebutkan bahwa anggota BTS lainnya, Jungkook, juga ada di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title