S.Coups SEVENTEEN Mencari CARAT yang Diam-Diam Membayar Makanannya

S.Coups SEVENTEEN
Sumber :
  • instagram

Olret – Pemimpin karismatik SEVENTEEN, S.Coups, memulai pencarian sepenuh hati dalam komunitas Weverse untuk menemukan CARAT (nama fandom SEVENTEEN) yang murah hati yang diam-diam membayar makanannya di sebuah restoran. Inilah yang terjadi.

S.Coups mencari CARAT

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Pada tanggal 15 September, S.Coups melalui Weverse (Aplikasi komunitas penggemar) dan menulis, “Tidak siapa.. Mengapa Anda membayar makanan saya dan meninggalkan siapa itu? Karat yang mana? Saya lelah karena rehabilitasi dan ini menghibur saya. Aku dengar ada pasangan yang membayarnya dan pergi ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ. Di antara kalian berdua, siapa di antara kalian yang karatnya?”

Secara tak terduga, S.Coups mengungkapkan bahwa seorang penggemar diam-diam menutupi biaya makannya dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Menunjukkan kemurahan hati yang luar biasa, penggemar ini memilih untuk tetap anonim selama tindakan yang mengharukan ini.

Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

Setelah menyaksikan interaksi yang mengharukan ini, S. Coups melakukan upaya yang dicari untuk menemukan penggemar yang baik hati tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada aplikasi komunitas penggemar.

Rekan CARAT sangat tersentuh oleh tindakan kebaikan mendalam dari penggemar anonim tersebut dan memuji mereka atas pendekatan kreatif mereka dalam menarik perhatian idola tercinta mereka tanpa mengganggu ruang pribadinya.

Aktivitas terkini S.Coups

Halaman Selanjutnya
img_title