Mind Mark Merilis Trailer dan Poster Pertama untuk Brave Citizen

Brave Citizen
Sumber :
  • instagram

OlretBrave Citizen menegaskan tanggal rilis 25 Oktober melalui trailer pertama dan dua poster karakter.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Berdasarkan webtoon terkenal dengan Naver Webtoon, menceritakan kisah So Si Min (Shin Hye Sun), seorang guru pengganti yang mengaku tidak melihat kecurangan, mengaku tidak memiliki sikap, dan mengaku memiliki wujud lemah sebagai dia menghadapi perbuatan menjijikkan Han Su Kang (Lee Jun Young), seorang siswa jahat yang telah bertindak terlalu jauh. Film ini juga menampilkan kisah menarik yang mengungkap kisah penuh aksi.

Poster Brave Citizen dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Lee Jun Young

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Sekilas perbedaan kedua karakter tersebut terlihat pada poster karakter yang dirilis beserta konfirmasi tanggal rilisnya. So Si Min (Shin Hye Sun), seorang guru paruh waktu yang bekerja keras untuk menjadi guru penuh waktu, dengan tenang memegang buku dan tersenyum lembut untuk menarik perhatian orang.

Pernyataan, 'Itu adalah hal termudah di dunia untuk ditanggung,' membangkitkan minat pada identitas karakter tersebut. Han Su Kang, duduk di kursi dan membuat ekspresi sombong, berkata, 'Dengarkan baik-baik, akulah hukum di sini,' dia memancarkan kepribadian jahat yang memegang kekuasaan, memperkirakan pertarungan dengan orang-orang yang tidak memiliki kekuatan dan pengaruh yang sama. sebagai dia.

Trailer pertama Drama Korea Brave Citizen

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend