Profil Cha Eun Woo : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Instagram

OlretLee Dong Min, yang dikenal secara profesional sebagai Cha Eun Woo adalah penyanyi, aktor, dan model Korea Selatan yang bekerja di bawah label Fantagio. Dia juga anggota boy band Korea Selatan Astro.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Di tahun 2023, dia sudah banyak memerankan drama populer Korea yang semakin melambungkan namanya. Bagi kamu yang penasaran dengan Cha Eun Woo, yuk simak ulasannya.

Biodata dan Profil Cha Eun Woo

Cha Eun Woo ASTRO

Photo :
  • twitter
4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Cha Eun Woo (lahir Lee Dong Min) adalah penyanyi, aktor, dan anggota grup idola 'ASTRO' Korea Selatan di bawah Fantagio. Dia memulai debutnya sebagai aktor dengan peran kecil dalam film "My Brilliant Life".

Tak lama setelah debutnya, ia mendapat peran kecil dalam serial "The Best Hit", yang semakin meningkatkan ketenarannya. Ia menjadi terkenal karena ketampanannya dan dijuluki 'Wajah Jenius' oleh media.

Pada tahun 2018, Cha berperan dalam peran utama TV pertamanya, serial komedi romantis JTBC "My ID is Gangnam Beauty", yang menyebabkan popularitasnya meningkat setelah serial tersebut ditayangkan.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Pada bulan April 2020, Cha bergabung dengan ''Master in the House'' sebagai anggota pemeran tetap, yang membuatnya memenangkan Penghargaan Rookie di SBS Entertainment Awards 2020.

Halaman Selanjutnya
img_title