Aktor Kim Min Jae Akan Mendaftar Wajib Militer Hari Ini

Kim Min Jae
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 18 September KST, Nyam Nyam Entertainment menyatakan bahwa aktor tersebut akan mendaftar wajib militer pada sore hari. Sebelumnya, Kim Min Jae secara pribadi membahas rencana wajib militernya melalui postingan yang menyentuh hati di kafe penggemarnya.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Setelah Kim Min Jae menyelesaikan pelatihan penting militernya, dia akan mengambil tanggung jawab di band militer tentara, berkontribusi pada pertahanan negara melalui bakat musiknya.

Kim Min Jae

Kim Min Jae

Photo :
  • instagram
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Kim Min Jae, yang dikenal dengan nama panggung Real.be, adalah aktor dan rapper Korea Selatan. Dia mengikuti audisi untuk CJ E&M dan menjadi salah satu peserta pelatihan generasi pertama selama tahun pertama sekolah menengahnya.

Kim adalah seorang trainee selama empat tahun dan telah tampil di panggung musik artis CJ E&M sebagai rapper pada tahun 2014. Pada tahun 2016, Kim mulai kuliah di Universitas Chung-Ang.

Pada bulan Juni 2019, Kim mendaftar dengan agensi baru Nyam Nyam Entertainment. Pada tahun 2021, Kim berpartisipasi dalam menyusun lirik "I'm Jealous" di mini album kedua rekan satu labelnya, Punch, FULL BLOOM.

Dia akan mendaftar wajib militer pada 18 September 2023.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series