Puncaki Box Office, Film Korea "Sleep" Tembus 1 Juta Penonton

Film Korea Sleep
Sumber :
  • instagram

Olret – Film baru “Sleep” yang mendapat pujian kritis memulai awal yang mengesankan di box office!

Sejak dirilis pada tanggal 6 September, film thriller horor dan misteri baru yang dibintangi Jung Yu Mi dan Lee Sun Gyun telah menikmati rekor 12 hari berturut-turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea.

Pada tanggal 18 September, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada hari sebelumnya, “Sleep” secara resmi telah menjangkau total 1.031.009 penonton bioskop—yang berarti hanya butuh 12 hari untuk mencapai angka 1 juta penonton.

Sebuah film thriller horor komedi hitam, “Sleep” bercerita tentang pasangan pengantin baru yang bahagia yang kebahagiaan rumah tangganya terganggu ketika sang suami mengalami masalah misterius berjalan dalam tidur. Film ini ditayangkan perdana di Cannes Critics’ Week awal tahun ini.

Selamat kepada para pemain dan kru “Sleep”!

Sinopsis Film Korea Sleep

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Film Korea Sleep

Photo :
  • instagram

Soo Jin dan Hyun Soo adalah pasangan pengantin baru. Kehidupan pernikahan mereka yang bahagia segera berubah menjadi mimpi buruk karena Hyun Soo tiba-tiba mulai berperilaku tidak normal saat dia tidur.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Apa yang awalnya hanya sekedar ngobrol ringan saat tidur segera meningkat menjadi perilaku aneh yang tidak terduga. Mereka berkonsultasi dengan klinik tidur namun tidak berhasil dan ketika perilaku buruknya meningkat, mereka mati-matian mencari bantuan dari dukun.

Film horor korea ini diperankan oleh Jung Yu Mi, Lee Sun Kyun dan Kim Gook Hee.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU