The Worst Of Evil: Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi Sulit Percaya Satu Sama Lain

The Worst Of Evil
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 18 September, Disney+ merilis poster karakter The Worst Of Evil yang dibintangi Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi. Kehadiran Jun Mo (Ji Chang Wook), Gi Cheol (Wi Ha Joon), dan Eui Jung (Im Se Mi) yang menonjol di poster yang baru dirilis menarik perhatian.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Acara ini merupakan drama aksi kriminal yang menggambarkan kisah polisi Jun Mo yang memasuki dan meneliti organisasi gabungan Gangnam di pusat perdagangan narkoba Korea-Tiongkok-Jepang pada tahun 1990an.

Poster karakter Drama korea The Worst Of Evil yang dibintangi Ji Chang Wook

The Worst Of Evil

Photo :
  • instagram
9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook, Sudah Nonton Belum?

The Worst of Evil adalah drama Korea baru yang mengikuti kisah dua polisi yang menyamar, Jun Mo (Ji Chang Wook) dan Gi Cheol (Wi Ha Joon), yang menyusup ke Gangnam Union, sebuah sindikat kejahatan yang kuat. Jun Mo adalah polisi berpengalaman yang menyamar dengan kemampuan menyamar.

Dia menyamar sebagai Kwon Seung Ho, sepupu Tae Ho, teman dekat Gi Cheol. Gi Cheol adalah bos Persatuan Gangnam dan memiliki daya tarik tajam yang patut dihormati. Namun, dia juga meragukan Jun Mo dan akan dengan hati-hati namun bertahap mempercayainya.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Poster dan teaser drama tersebut telah meningkatkan ekspektasi terhadap penampilan Ji Chang Wook. Dia akan memainkan karakter baru dengan menyusup ke Gangnam Union dan juga akan secara fantastis menggambarkan perubahan pandangan dan keyakinannya saat dia terjebak semakin dalam dalam kepribadiannya yang menyamar.

Halaman Selanjutnya
img_title