Aktor No Young Kook Meninggal Dunia Pada Usia 74 tahun

No Young Kook
Sumber :
  • instagram

OlretAktor No Young Kook meninggal dengan sedih pada tanggal 18 September. Pada saat kematiannya, ia aktif memerankan karakter Kang Jin Beom dalam serial K-drama akhir pekan Live Your Own Life di KBS 2TV.

Aktor No Young Kook meninggal dunia

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

No Young Kook

Photo :
  • instagram

Dilaporkan bahwa dia meninggal karena serangan jantung mendadak dini hari tadi. Tim produksi Live Your Own Life telah menyampaikan belasungkawa mereka dan menyebutkan bahwa mereka akan mendiskusikan jadwal syuting setelah pengaturan pemakamannya dibuat.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Live Your Own Life mulai ditayangkan pada 16 September dan menampilkan pemeran termasuk UEE, Ha Jun, dan Go Joo Won.

No Young Kook memulai debutnya sebagai aktor teater pada tahun 1967 dan terjun ke dunia akting layar pada tahun 1975. Selama bertahun-tahun, ia memberikan kontribusi yang signifikan pada berbagai serial drama, termasuk The Scarlett Letter, Loving You a Thousand Times, The Great King Sejong , Orang Asing Manis dan Aku, antara lain.

Selain itu, aktor ini juga hadir di industri film, membintangi film seperti Bravo My Life dan Henequen. Karier dan bakatnya yang luas akan dikenang oleh para penggemar dan industri hiburan.

Lebih lanjut tentang Live Your Own Life

Live Your Own Life adalah serial televisi Korea Selatan yang menampilkan Uee, Ha Jun, dan Go Joo Won. Acara ini berkisah tentang seorang putri yang telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk keluarganya tetapi memutuskan untuk membebaskan diri karena kesulitan yang merekatimpakan padanya, dan memulai perjalanan mandiri. Serial ini memulai debutnya di KBS2 pada 16 September 2023 dan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.05 KST.

Sang protagonis, Hyo Shim, telah membangun karier yang sukses sebagai pelatih pribadi di TS Fitness. Namun, beban kewajiban keluarga mulai membebani dirinya. Sebagai satu-satunya anak perempuan di antara empat saudara kandungnya, dia sering kali mendapati dirinya bertanggung jawab menangani tugas-tugas yang kurang diinginkan dan tantangan keuangan.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series