NCT 127 Merilis Video Eksplosif dan Teaser Untuk Album Comeback?

NCT 127
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 18 September, SM Entertainment merilis teaser konsep grup dan video untuk album baru NCT 127 dan judul lagu Fact Check. Para anggota memamerkan penampilan menakjubkan dan menawan mereka di bawah sorotan lampu di karpet biru.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mereka menarik perhatian dengan visual mereka yang luar biasa. Fact Check adalah lagu dance dengan synth loop utama yang intens dan Afrobeat.

Rilisan mendatang NCT 127, Periksa Faktanya

NCT 127

Photo :
  • twitter
Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Syair-syair tersebut membandingkan NCT 127 dengan sebuah 'karya' dan 'keajaiban' yang memiliki nilai abadi dalam dirinya sendiri, menjadikannya cemerlang di mata mereka dan penggemarnya.

Mereka mengungkapkan bahwa tidak ada lagi yang perlu ditakutkan terlepas dari apakah mereka mencoba Fact Check atau tidak, dan hal ini mengandung mentalitas tertentu yang telah mereka lakukan dengan baik sepanjang karier mereka.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Album penuh ke-5 ini akan berisi 9 lagu, termasuk judul lagu Fact Check. Album ini akan menunjukkan perluasan genre yang dicoba oleh grup tersebut. Lagu lain dalam album ini adalah Space, Parade, Angel Eyes, Yacht, Je Ne Sais Quoi, Love Is A Beauty, Misty, dan Real Life.

Halaman Selanjutnya
img_title