Stray Kids Dilaporkan Berencana Comeback Pada Musim Gugur

Stray Kids
Sumber :
  • twitter

Olret – Laporan menunjukkan bahwa Stray Kids dengan rajin mengerjakan album mendatang mereka, dengan rumor yang menyebutkan album tersebut akan dirilis pada bulan November.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

JYP Entertainment segera mengeluarkan pernyataan resmi menanggapi spekulasi tersebut.

Stray Kids

Stray Kids

Photo :
  • twitter
10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Pada 19 September, orang dalam industri mengungkapkan bahwa Stray Kids sedang bersiap untuk comeback pada bulan November. Sebagai tanggapan, perwakilan dari JYP Entertainment, agensi Stray Kids, mengonfirmasi bahwa grup tersebut memang sedang mengerjakan album baru, namun mereka belum menyelesaikan jadwal perilisannya. Mereka akan membagikan jadwalnya segera setelah dikonfirmasi.

Kabar ini menyusul pencapaian luar biasa Stray Kids dengan album penuh ketiga mereka, ★★★★★ (5 Star), yang dirilis pada Juni lalu. Ini merupakan tonggak sejarah yang signifikan karena grup ini mengamankan posisi teratas di chart 'Billboard 200' untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Five Star terjual sebanyak 3.617.499 kopi dalam minggu pertama, mencetak rekor penjualan yang luar biasa untuk album K-pop. Prestasi ini menggarisbawahi popularitas dan daya tarik band yang luar biasa.

Aktivitas terkini Stray Kids

Halaman Selanjutnya
img_title
TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?