Sinopsis A Good Day to Be a Dog dan Daftar Pemerannya

A Good Day To Be A Dog
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog adalah serial televisi romantis fantasi Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Dae Woong dan diadaptasi dari webtoon berjudul sama oleh Lee Hey. Ini dijadwalkan untuk rilis pada 11 Oktober 2023.

Sinopsis A Good Day to Be a Dog

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

A Good Day to Be a Dog

Photo :
  • instagram

A Good Day to Be a Dog mengisahkan Han Hae Na seorang guru sekolah menengah yang memiliki rahasia keluarga. Karena kesalahan leluhur, keluarga Han Hae Na dikutuk dari generasi ke generasi.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Ketika seseorang dari keluarganya mencium seseorang, mereka berubah menjadi seekor anjing di tengah malam selama enam jam. Setelah itu, mereka kembali ke penampilan normalnya.

Transformasi ini berulang setiap malam sampai orang tersebut, dalam penampilan anjingnya, mencium orang yang sama. Setiap kali Han Hae Na bertemu seorang pria untuk kemungkinan menjalin hubungan romantis, dia meminta orang tersebut untuk tidak menciumnya. Hal ini biasanya membuat para pria meninggalkannya.

Suatu malam, Han Hae Na yang sedang mabuk secara tidak sengaja mencium Jin Seo Won, seorang guru di sekolah menengah yang sama, meskipun mereka bahkan tidak dekat sebagai rekan kerja. Han Hae Na segera panik dan terus-menerus mendekati Seo Won untuk mendapatkan kesempatan ciuman lagi. Namun, Jin Seo Won takut pada anjing.

Pemeran A Good Day to Be a Dog

Halaman Selanjutnya
img_title
Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik