Brand Reputasi Anggota Boy Group Bulan Agustus Dipimpun Oleh Cha Eun Woo

Cha Eun Woo
Sumber :
  • instagram

Olret – Institut Penelitian Bisnis Korea telah meluncurkan peringkat reputasi brand untuk anggota boy grup untuk bulan Agustus, menyoroti bintang-bintang berpengaruh di dunia K-pop.

7 Drama Korea Seperti High School Return of a Gangster, Cocok Buat Pecinta Aksi!

Pemeringkatan ini didasarkan pada analisis keterlibatan konsumen, kehadiran media, komunikasi, dan kesadaran komunitas terhadap 730 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan antara 17 Juli hingga 17 Agustus.

Cha Eun Woo ASTRO meraih posisi teratas bulan ini, dengan indeks reputasi brand yang mengesankan sebesar 3.668.606. Ini menandai peningkatan luar biasa sebesar 49,34% dari bulan Juli, yang menunjukkan pengaruhnya yang semakin besar.

Saat Jungkook BTS Tidak Bisa Berhenti Menangis Saat Membaca Surat yang Mengharukan untuk ARMY

Frase kunci yang terkait dengan Cha Eun Woo termasuk 'Tinggal di Rumah Sewa di Finlandia,' 'duta besar', dan 'wajah jenius', dengan istilah tingkat tinggi seperti 'sempurna', 'beriklan', dan 'promosi' sangat tinggi yaitu 93,58%, mencerminkan persepsi publiknya yang sangat positif.

Mengikuti di posisi kedua adalah Jin BTS, yang memperoleh indeks reputasi brand sebesar 3.199.306. Popularitas abadi dan citra positifnya terus bersinar.

10 Aktor Korea Paling Tampan yang Menguasai Hati Dunia

Di tempat ketiga, Wonbin RIIZE melonjak dengan skornya meningkat 36,66%, mencapai 2.781.141.

Jimin BTS menempati posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 2.536.752, berkat peningkatan skornya sebesar 36,27%. Yang berada di posisi lima besar adalah Jungkook BTS, yang mengalami lonjakan signifikan sebesar 47,88%, sehingga totalnya menjadi 2.108.194.

Halaman Selanjutnya
img_title