Ada Lee Jae Wook dan Jo Bo Ah, Ini Dia Daftar Pemain Drama Korea Baru 'Hong Rang'

Cast pemain drama Korea Hong Rang
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea baru bergenre romansa sejarah, 'Hong Rang' mengonfirmasi deretan pemain. Termasuk cast pasangan pemeran utama, Lee Jae Wook dan Jo Bo Ah.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengutip dari Soompi pada Rabu (20/9/2023), diangkat dari kisah novel, 'Hong Rang' adalah drama romansa misteri tentang Jae Yi, putri yang lahir dari seorang danju (pemilik serikat pedagang di Dinasti Joseon) bernama Shim Yeol Guk melalui seorang wanita pengganti.

Serta Hong Rang yakni putra Shim Yeol Guk yang dilahirkan oleh istrinya sendiri.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Sutradara Kim Hong Seon, yang menyutradarai 'Decoy: part 1' dan 'Decoy: part 2', 'The Guest', 'The Voice', dan 'Money Heist: Korea – Joint Economic Area', akan bertanggung jawab atas produksi drama ini.

Lee Jae Wook akan berperan sebagai Hong Rang, putra Shim Yeol Guk yang lahir dari istrinya Min Yeon Eui. Hong Rang kembali dengan sebuah rahasia setelah hilang selama 12 tahun.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Jo Bo Ah akan berperan sebagai Jae Yi, yang mati-matian mencari saudara tirinya Hong Rang. Jo Bo Ah diperkirakan akan dengan hati-hati menggambarkan emosi Jae Yi saat karakternya secara bertahap jatuh cinta pada Hong Rang, yang kembali setelah 12 tahun, meskipun dia mencurigai Hong Rang adalah palsu.

Jung Ga Ram akan memerankan anak angkat Shim Yeol Guk, Moo Jin, yang menggantikan posisi Hong Rang setelah dia menghilang.

Halaman Selanjutnya
img_title