Layover V BTS Tembus 100 Juta Streaming di Minggu Pertama Peluncurannya

v bts
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS yang debut solo dengan album Layover, mencetak rekor baru sebagai solois. V BTS telah mencapai rekor besar dalam penjualan dan streaming album sebagai solois K-pop.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Dengan ini, V BTS membuktikan kehadirannya yang mendominasi di industri musik K-pop. Album studio pertamanya Layover dirilis pada 8 September dengan enam lagu.

V BTS menjadi penjual dua juta setelah 23 tahun

Layover V BTS melampaui lebih dari 100 juta streaming di Spotify pada minggu pertama. Semua lagu dari album digabungkan membantu Layover mencapai streaming sebanyak ini meskipun memiliki lagu yang lebih sedikit dibandingkan dengan album penuh pada umumnya.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Layover secara keseluruhan album telah mengumpulkan 101,4 juta streaming di minggu pertama. Album V BTS, Layover memperoleh total 2.101.974 penjualan dalam minggu pertama sejak dirilis, membawa pulang predikat sebagai album terlaris oleh artis solo dalam sejarah Hanteo Charts.

Layover juga mencatatkan volume penjualan tertinggi di hari pertama perilisannya. Dengan pencapaian baru ini, V BTS menjadi artis solo pertama yang menyandang status 'Double Million Seller' dalam 23 tahun sejak dirilisnya Let Me Love karya Jo Sung Mo pada tahun 2000.

Aktivitas terkini V BTS

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S