Jisoo BLACKPINK di Dr. Cheon dan Lost Talisman, Jedi Peri Cantik!

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 20 September, menurut outlet media Korea Selatan, CJ ENM merilis potongan gambar berbagai karakter dalam film thriller baru Dr. Cheon dan Lost Talisman.

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Film ini mengikuti pengusir setan palsu Dr. Cheon (Kang Dong Won) yang tidak percaya pada hantu dan menyelesaikan kasus dengan berbagai cara. Dia diberikan salah satu kasus paling kuat di mana dia mengumpulkan semua orang yang tepat untuk mengalahkan salah satu roh jahat terbesar. Film ini akan dirilis pada 27 September.

Jisoo BLACKPINK di Dr. Cheon dan Lost Talisman

Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • twitter
5 Alasan Mengapa Law School Menjadi Drama Korea Kriminal yang Harus Kamu Tonton

Jisoo dari BLACKPINK telah berperan sebagai peri dalam film tersebut dan akan membuat debut filmnya dengan cameo. Dalam potongan gambar, dia tampak cantik dalam balutan pakaian tradisional berwarna putih dan krem.

Dengan rambutnya yang diikat updo dengan bunga di dalamnya, dia tampak seperti sedang menatap seseorang di luar layar dengan tatapan serius.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Melihat potongan gambar tersebut, para penggemar sangat senang karena dia melihat lebih jauh ke dalam karir aktingnya dan akhirnya akan membuat debut layar lebarnya dengan film bertabur bintang seperti Dr Cheon dan Lost Talisman.

Halaman Selanjutnya
img_title