Jisoo Blackpink Jadi Cameo di Cheon dan Lost Talisman, Ini Kata Sutradara

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • twitter

Olret – Baru-baru ini terungkap bahwa Jisoo BLACKPINK akan tampil sebagai cameo sebagai peri cantik di salah satu stills yang dirilis dari film Korea Selatan Dr. Cheon and Lost Talisman.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Film mendatang ini dijadwalkan akan dirilis pada 27 September. Sutradara pemenang penghargaan Park Chan Wook yang terkenal dengan proyek-proyek terkenal seperti The Handmaiden dan Decision To Leave mendapatkan perhatian karena komentar positifnya terhadap Jisoo yang menjadi cameo di film tersebut.

Sutradara Park Chan Wook mengomentari penampilanJisoo BLACKPINK sebagai cameo

Selama konferensi pers baru-baru ini, Park Chan Wook berbicara tentang film baru Dr. Cheon dan Lost Talisman. Karena kabar cameo Jisoo BLACKPINK dirilis di hari yang sama dengan special premiere, sang sutradara kaget mengetahui hal tersebut.

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Dia berkata, “Dan penampilan spesialnya…Saya terkejut. Anda semua menontonnya, jadi ini bukan kejutan. Saya tidak mengenalinya pada awalnya, dan saya bahkan tidak berpikir bahwa dia akan muncul saat saya menontonnya tanpa informasi sebelumnya.”

Karena ini kejutan, sutradara jujur ​​​​dengan pemikirannya. Dia lebih lanjut menambahkan, “Dan karena ini adalah peran kecil, saya pikir aktor kecil akan mengambil peran tersebut. Tapi saat menonton, aku berpikir, ‘Apakah ada aktor kecil yang cantik?’ dan terkejut sesaat.”

Halaman Selanjutnya
img_title