Engagement TikTok TXT Menurun, Penggemar Minta BIGHIT Lakukan Sesuatu

Grup TXT
Sumber :
  • Soompi

Olret – Engagement TikTok boygrup TXT baru-baru ini menjadi sorotan penggemar lantaran dinilai menurun dibanding sebelumnya. Melansir Instagram @panncafe pada Kamis, (21/9/2023), beredar postingan di situs PANN yang menyebut bahwa TikTok TXT sedang dalam keadaan sangat parah akhir-akhir ini.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

“Kalau dulu view dan followernya banyak, tapi belakangan viewnya turun semua. Bukankah ini cukup parah?” tulis penggemar tersebut.

Ia pun menambahkan hal ini mungkin karena akun Tik Tok TXT terasa membosankan. Melihat feednya saja sudah berantakan secara keseluruhan.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

“Rasanya seperti mereka merilis video bukan untuk TikTok. Tapi mereka merilis video apa pun dan merilis video dengan pakaian yang sama, di hari yang sama dan berturut-turut,” imbuh tulisan tersebut.

Ia juga menutup komentarnya dengan pernyataan bahwa semua yang diunggah di akun TXT tersebut bukan ditujukan untuk penggemar (karena terlalu berantakan).

Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

Melihat hal ini, netizen Korea pun ikut memberikan komentarnya:

1. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa mereka melakukan ini di TikTok. Padahal TXT adalah salah satu idola Korea pertama yang menerima respons yang luar biasa di TikTok. Tetapi akhir-akhir ini, feed mereka menjadi salah satu yang terburuk di antara para idola. Jika mereka terus seperti ini, saya lebih suka mereka tidak memposting apa pun

Halaman Selanjutnya
img_title