SUGA BTS Menyapa Penggemar untuk Terakhir Sebelum Wajib Militer

suga bts
Sumber :
  • twitter

OlretSUGA BTS yang baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan militer Korea Selatan untuk menyelesaikan wajib militernya, melalui Weverse untuk menyampaikan satu pesan terakhir untuk para penggemar yang disebut ARMY.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

SUGA BTS akan mendaftar wajib militer pada 22 September. Dia adalah anggota ketiga grup bintang K-pop BTS yang bergabung dengan dinas militer. Sebelumnya, Jin dan J-Hope mendaftar dan saat ini sedang bertugas. Inilah yang SUGA BTS katakan dalam surat terakhirnya kepada ARMY.

Pesan terakhir SUGA BTS sebelum wajib militer

"Halo. Ini SUGA. Saya datang untuk mengucapkan selamat tinggal! Saya bisa sampai di sini dengan selamat semua berkat ARMY. Dan sekarang waktunya telah tiba. Saya akan kembali setelah menyelesaikan layanan saya dengan tulus. Hati-hati dengan perubahan suhu dingin selama musim gugur ini. Tetap sehat dan sehat dan mari kita bertemu lagi di tahun 2025! ARMY!!!! Aku selalu bersyukur dan aku mencintaimu"

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

SUGA BTS, yang juga disebut Yoongi tercinta oleh para penggemar, akan menyelesaikan wajib militernya dengan melakukan dinas alternatif selain tempur. Warga negara yang menghadapi tantangan kesehatan mengambil layanan alternatif yang mencakup bekerja di berbagai lembaga pemerintah dan lembaga kesejahteraan seperti gedung pemerintah, sekolah, dan banyak lagi.

Aktivitas terkini BTS dan SUGA

Pengumuman tentang wajib militer SUGA BTS bukanlah kejutan bagi para penggemar. Sebaliknya, mereka punya firasat bahwa dia mungkin menjadi anggota berikutnya yang mendaftar. Anggota BTS baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan agensi jangka panjang BIGHIT MUSIC.

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S